TEMPAT SEWA PERLENGKAPAN SOUND SYSTEM DI JAKARTA, BEKASI DAN TANGERANG

TEMPAT SEWA PERLENGKAPAN SOUND SYSTEM DI JAKARTA, BEKASI DAN TANGERANG - Alamat Kontak, Harga Sewa Rental Sound System di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Sekitarnya, Anggaran Biaya Sewa Sound System dan Panggung Komplit untuk Berbagai Acara. Produk-produk yang kami sewakan  tersebut merupakan Produk Branded dengan spesifikasi berkualitas internasional. Sewa Speaker FOH, Speaker Monitor, Speaker Sub Woofer Speaker line array, mixer, power, untuk jajaran Sewa Microphone menyediakan Mic wireless, Mic condenser, mic clip on, Sewa headset, serta Mic instrument. Kami juga mengerjakan FOH mixing control, cabling, untuk konser, launching dan event perusahaan dan entertaintment lainnya yang dapat digunakan untuk berbagai keerluan seperti: presentasi, meeting, training, wedding, exhibition, konser, launching, gathering, touring ataupun event-event lainnya baik di indoor maupun  outdoor.

Harga Sewa Sound System Jakarta - Harga sewa sound system tergantung dari besar kecilnya kapasitas sound system,  acara dan sebagainya.


PAKET HARGA SEWA SOUND SYSTEM UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYA:

PAKET
KAPASITAS
HARGA SEWA
KETERANGAN
A
3.000 WATT
RP. 2.500.000,-
Indoor
B
5.000 WATT
CALL
 Outdoor
C
10.000 WATT
CALL
 Outdoor
D
15.000 WATT
CALL
 Outdoor
E
20.000 WATT
CALL
Outdoor
F
Diatas 20.000 WATT
CALL




Rental Sound System Jakarta melayani di Wilayah Jakarta dan sekitarnya, meliputi:
Wilayah Jakarta Barat
Wilayah Jakarta Utara
Wilayah Jakarta Selatan
Wilayah Jakarta Pusat
Wilayah Jakarta Timur
Kawasan Karawaci
Kawasan BSD
Kawasan Tangerang
Kawasan Depok
Kawasan Bekasi
Kawasan Bogor dan sekitarnya


Kami juga menyewakan Lighting System seperti: Moving Head, Lampu Par, Followspot, Strobo, Laser, Lampu Freshnel, Minibrute dan sebagainya untuk berbagai event seperti: wedding, pensi, drama, party, konser musik dan sebagainya.
Percayakan Kebutuhan Lighting System anda kepada kami.Jangan biarkan acara Anda gagal dan mengecewakan karena sound system yang tidak maksimal, Percayakan Sewa Sound System kepada kami yang sudah berpengalaman dalam menangani di berbagai event baik skala kecil, menengah maupun besar.
Informasi selengkapnya mengenai Sewa Sound system di Jakarta, Bekasi, Depok, dan sekitarnya silahkan hubungi kami.

KONTAK KAMI:
JAK Sound Entertainment
 081381939327

Sewa Rental Sound System Harga Murah di Jakarta Pusat,Jakarta Barat,Jakarta Selatan,Jakarta Timur,Jakarta Utara, Gunung Sahari, Sunter,Sudirman, Koja, Pademangan, Ancol, Pluit, Rawa Badak, Cilincing, Tanjung Priok, Semper, Pegangsaan, Kelapa Gading, Klender, Pulo Gadung, Jatinegara, Cililitan, Kayu Putih, Kramat Jati, Cawang, Cipinang, Pondok Kelapa, Rawamangun, Pondok Bambu, Utan Kayu, Jakarta Timur, Palmerah, Kebon Jeruk, Perumahan Green Ville, Tanjung Duren, Srengseng, Kelapa Dua, KEMBANGAN, TEGAL ALUR, TAMBORA, TANAH SEREAL, MANGGA BESAR, TAMAN SARI, RAWA BUAYA, Grogol, BSD, serpong, Duri kosambi, CENGKARENG, KALIDERES JAKARTA BARAT, BEKASI DAN TANGERANG - Alamat Kontak, Harga Sewa Rental Sound System di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.